Monday, December 17, 2012

About Me


Assalamualaikum   Wr. Wb.

Perkenalkan namaku Adriani Nur, panggil aja Rhia, rhiong, kingkong, atau Ya’ doang juga bisa.. Berdasarkan garis turunan keluarga, aku adalah orang Indonesia tulen. Aku lahir hari Kamis, 2 april 1998 di Samarinda, Kalimantan Timur.

SMPIT Cordova, itulah nama sekolah yang aku tempati selama kurang lebih 9 tahun ini. Ya, sekarang aku duduk di kelas 9, tepatnya di 9b Anak ayam. Sekolah yang super-keren-banget-badai-cetar-membahana-ini- menyimpan seribu satu kisah bagiku, sekolah ini adalah perjalanan hidupku, saksi bisu cerita tentangku.

Aku? Hemm.. Kata orang sih aku adalah orang yang tragis, mengenaskan, serta menyeramkan. Oke, menurutku itu terlalu hiperbola dan metafora atau apalah itu namanya, yang pasti itu sejenis majas yang tak berlandaskan apa-apa, hanya fiksi, itu tepatnya. Aku berkomplot bersama 4 orang teman sekelasku yang…. Emm.. engg… sulit dijelaskan oleh kata-kata, abstrak bangetlah mereka. Orang-orangnya?hemm… cek aja deh di blog mereka.. ( www.deanita-genofive.blogspot.com , http://nia-genofive.blogspot.com , www.bita-genofive.blogspot.com , www.zulfa-genofive.blogspot.com )

Dan kalian pasti bingungkan kenapa semuanya berlandaskan pada kata-kata “Genofive” ?? genofive adalah nama angkatan kami, angkatan Lima di SMPIT Cordova. GenoFive is mean Generation of Five. Nama ini diciptakan oleh temanku yang keren abis pemikirannya, yaitu Firda. Jadi nama ini jelas mengandung arti penting banget dalam hidup kami.
Huuuffftt… Dunia tu emang indah ya, apalagi kalau teman-teman kita ada disamping kita. Oke, jujur aja.. aku adalah orang yang sangat hobi banget main, ngerjain orang, usilin orang, atau apalah itu.. tapi gak jarang juga aku yang di “bully” sama teman-te…. Ralat deh.. Spesies-spesies langka ini… Teman-temanku ini adalah yaa, bisa dibilang spesies-spesies langka, jarang kalian bakal dapet temen kayak mereka, yang gokilnya kelewatan parah. Kalo aku cerita tentang mereka satu-satu, 100 lembar halaman tak akan habis untuk menuliskan kerjaan apa aja yang mereka lakukan sehari-hari. Yang pasti, gokil abiiiss…

My hoby? aku hobi banget ngumpul bareng sama bubuannya, walaupun hanya untuk sekedar belajar bareng. Aku juga hobi baca novel, banget. Penulis favorit ku ituu, Tere-Liye, Adrea Hirata, Illana tan, dan penulis novel lainnya. Hobiku yang lain adalah nonton Film, gak itu drama, action, atau film pendek itulah kenapa aku pengen banget buat film pendek sendiri.

Cita-cita? Uwoo.. masih bingung nih mau jadi apa. Tapi ada satu sih yang paling ku minati diantara cita-cita yg behamburan disana. Aku kepengen jadi Psikolog, anehkan? Orang yang tempramen kayak aku pengen jadi psikolog? Entahlah.. Tapi yang kuyakini adalah suatu saat nanti aku akan berjihad ke Palestine, dan aku akan mengobati orang-orang yang trauma karna serangan-serangan dari tentara lawan. Dan aku juga bercita-cita agar bisa keliling Indonesia secara gratis lewat jalur Gerakan Pramuka. Dan merasakan bermacam-macam tanah yang akan kudirikan tenda nantinya.

Kayaknya itu aja yang bisa ku post tentang diriku, about me gitulah. Maaf jika ada typo atau salah tulis kata, dan agak aneh, oke lumayan aneh. Thanks for reading. ^^b Byee.. 

Wassalamu’alaikum wr. Wb. :D 

0 comments:

Post a Comment