Wednesday, December 19, 2012

About my school

SMPIT CORDOVA..
Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu CORDOVA

Itulah nama sekolah yang berdiri sejak tahun 2005 ini. Yang sejak 9 tahun lalu, menjadi tempat sandaranku untuk menuntut ilmu. Nama “CORDOVA” ini diambil dari nama sebuah kota peradaban islam di spanyol yaitu, cordoba. Ya, sekolahku ini merupakan sekolah yang berlandaskan nilai-nilai islam, dan bernafaskan ajaran qur’an dan hadist.
“Di sekolah ini kalian akan menemukan hal-hal yang istimewa dan lain dari yang lain” begitulah kata salah satu guru pendampingku. Dan kata-kata itu benar-benar terjadi. Sekolah ini membuatku mengerti betapa pentingnya menuntut ilmu tanpa mengindahkan nilai beragama, dan aku tidak pernah menyesal bersekolah disini.
Mengagumkan. Ya, itulah kata-kata paling tepat untuk menggambarkan sekolahku ini. Dan kalian tau? Guru-guru disini sangat-baik-ramah-keren-dan-cerdas-banget. Dan aku beruntung banget punya guru-guru yang bisa mengerti keadaan murid-muridnya.
Mata pelajaran disekolahku ini sama seperti sekolah lainnya, tapi ditambah dengan beberapa pelajaran agama serta pelajaran Bahasa Arab. Di sekolahku ini banyak eskul yang istimewa dan menarik minat dan bakat, contohnya yang paling kugemari adalah.. Pramuka. Pramuka disekolahku ini menjadi eskul wajib.
Hemm.. kayaknya segitu aja diskripsi umum tentang sekolahku yang keren banget ini. Thanks for reading :D

0 comments:

Post a Comment